Jumat, 14 Agustus 2020

Memilih Furniture Untuk Anak-Anak Yang Tepat

Memilih Furniture Untuk Anak-Anak Yang Tepat




Memilih Furniture Untuk Anak-Anak Yang Tepat - Memilih furniture anak bisa menjadi hal yang menyenangkan, tetapi juga sedikit menjengkelkan. Keinginan untuk memenuhi keinginan anak dapat menjadi salah satu yang membuat Anda sulit, di satu sisi yakin bahwa Anda ingin mengikuti keinginan buah Anda sendiri, tetapi di sisi lain Anda juga harus memilih salah satu yang sesuai dengan keselamatan anak.

Perdebatan dapat berlangsung antara Anda dan anak Anda, sehingga Anda harus mengambil satu hari untuk memilih furniture anak, yang Anda dan anak Anda telah pasti setuju untuk. Karena perbedaan pilihan, Anda dan anak Anda mungkin tidak merasa nyaman di kamar mereka. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat mengikuti tips ketika memilih mebel berikut:

1. Jangan mencoba untuk membeli tema mewah

Hal ini dapat lucu dan tentu saja anak Anda menyukainya. Tapi dalam jangka panjang, itu sebenarnya kurang dianjurkan. Pada usia 5-8 tahun, anak Anda menyukai furnitur anak begitu banyak, tetapi ketika datang ke usia yang lebih tua, anak tidak selalu menyukainya. Pilih model klasik dengan warna netral atau warna anak-seperti. Dan model tempat tidur ini juga dapat dihias sesuai dengan hobi anak Anda dan tentu saja akan lebih fleksibel.

Anda dapat menambahkan bantal, lembaran dengan motif lucu ketika Anda masih muda, di samping tempat tidur Anda sendiri Anda dapat menghias kamar Anda dengan stiker lucu. Apa yang dapat Anda Hilangkan ketika anak tumbuh remaja. Selain imajinasi dalam memilih furniture anak terutama untuk tempat tidur selain model, ukuran juga menjadi perhatian karena anak pasti akan tumbuh dewasa, jadi cobalah untuk memilih tempat tidur usaha yang memiliki panjang lebih banyak sehingga tempat tidur masih bisa digunakan ketika berada di remaja. 

2. Prioritaskan keselamatan anak Anda

Hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah keselamatan anak. Saat memilih furnitur anak pilih yang bulat tidak memiliki ujung tajam. Dengan tingkat penasaran anak yang tinggi tentu saja, anak akan sering mengeksplorasi dan akan bahaya bahwa furnitur anak memiliki sudut tajam. Tidak hanya sudut, tapi seluruh Check-In furnitur. Sama seperti ketika membeli lemari untuk anak, pastikan bahwa laci tidak membuat sulit bagi anak untuk membuka dan menutup.

Daya tahan furniture seperti pada tempat tidur anak juga merupakan salah satu tips untuk memilih furnitur anak yang baik. Untuk furnitur tinggi seperti lemari atau meja kerja dan rak buku, kocok-goyang untuk memeriksa kehidupan rak barang. Salah satu hal yang perlu diperhitungkan ketika memilih furnitur anak adalah penghindaran bahan logam. 

3. bahan alami lebih baik untuk anak

Selain untuk menghindari bahan logam, bahan alami seperti kayu adalah pilihan pertama ketika memilih furnitur anak. Terlepas dari yang mudah untuk mendapatkan, bahan ini cukup kuat, tidak rapuh, sehingga aman untuk anak Anda. Dalam kasus lain, penggunaan bahan kayu juga membuat furnitur yang baik dalam kualitas, sehingga baik untuk digunakan oleh anak dan Anda tidak perlu takut bahaya yang timbul dari bahan ini jika telah diproses dengan cukup baik.

4. Selain kaca, logam juga harus dihindari

Kegembiraan anak bermain tentu membuat mereka rentan terhadap bahan yang mudah retak serta kaca dan pasti akan sangat berbahaya bagi anak. Selain bahan, kaca sedikit retak biasanya memiliki kerucut yang berbahaya berakhir juga untuk anak. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan lebih baik untuk menghindari bahan kaca untuk furnitureanak atau furnitur lainnya di rumah Anda itu semua untuk keselamatan anak Anda. 

5. selalu berkonsultasi dengan anak

Tentu saja, anak yang merupakan aktor penting dalam seleksi, membuatnya memilih 4-5 item yang sesuai dengan anggaran Anda. Dan itu akan membiarkan anak Anda memilih seperti yang dia inginkan untuk beberapa item di kamarnya. Dan itu kegembiraan, itu akan membuat anak Anda nyaman melakukan segala sesuatu di kamarnya. Selain dekorasi ruangan furniture anak juga menjadi pertimbangan, perhatikan bahwa sesuai dengan keinginan anak dapat diubah nanti jika dia tidak menyukai warna. Namun, ada beberapa warna spesifik yang dapat Anda pertimbangkan, seperti biru muda, krem untuk efek yang tenang dan nyaman, kemudian kuning atau hijau muda untuk memberikan efek pikiran.

6. perkirakan anggaran yang ingin Anda belanjakan

Tips untuk memilih furnitur anak berikutnya adalah anggaran. Pastikan Anda telah menyiapkan anggaran sebelum Anda membeli furnitur anak. Karena beberapa model furnitur anak tersedia dalam beberapa model dan harga dari murah hingga mahal. Tentu saja, ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memilih furnitur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar